Thursday, November 28, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » Tips Membuat Trik Sulap yang Berkualitas

Tips Membuat Trik Sulap yang Berkualitas


mungkin banyak teman-teman magican sekalian banyak yang ingin menciptkan Trik Sulap tapi bingung dalam membuat Trik Sulap yang bagus.
berikut saya berikan beberapa tahap yang mesti teman-teman sekalian lalui. tips ini didasarkan pada pengalaman saya pribadi dalam menulis trik untuk Wikumagic.org. berikut tips yang bisa teman sekalian lalui...

1. Learn The Basic
Pertama yang harus teman-teman tahu adalah dasar dari trik yang ingin teman-teman buat. misalkan membuat trik sulap kartu, maka teman-teman harus punya dasar dulu mengenai sulap kartu. seperti cara Cutting, Palming kartu dan sebagainya berkaitan dengan trik yang anda buat. perlu juga teman-teman ketahui dalam satu trik tidak menutup kemungkinan ada lebih dari satu trik dasar yang bisa dipakai.

2. Be Creative


berkreatif ria-lah dalam membuat trik...anda bisa mengeksplorasi bebagai macam dasar trik seperti menggabungkan trik dasar ilusi dengan mentalis dan masih banyak lagi. intinya, berkreasilah. buatlah trik yang tidak pernah ada sebelumnya.

3. Try It


ini juga bagian penting dalam membuat trik. setidaknya anda mencoba dulu trik ini pada teman-teman terdekat ataupun keluarga anda sebelum anda gunakan di atas panggung atau pada saat street magic. dengan begini anda bisa menganalisa kesalahan bisa terjadi saat memainkan trik anda itu. minimal anda melakukan percobaan sebanyak 2-3 kali pada orang yang berbeda.

4. Publish It


ini hanya berupa tips tambahan agar trik anda bisa dikenal oleh orang luas (juga bisa anda jadikan ajang cari uang :D)...dengan banyaknya media saat ini, anda sudah bisa mempublikasikan trik anda. bisa memalui video di youtube ataupun melalui blog seperti yang dilakukan Wikumagic.

sekian tulisan saya mengenai tips membuat trik sulap yang berkualitas, semoga bermanfaat bagi teman-teman sekalian.

jika ada pertanyaan mengenai postingan saya di wikumagic, bisa teman-teman layangkan ke twitter saya di @iankjadul atau di email iankjadul@facebook.com
 

Dapatkan Trik Sulap Gratis Berikut ini :

No comments:

Post a Comment