Sunday, October 27, 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Foto Stella Cornelia JKT48 Berhijab Tuai Kontroversi

Foto Stella Cornelia JKT48 Berhijab Tuai Kontroversi

Foto Stella JKT48 Berjilbab Beredar di Instagram & Twitter - Foto Stella Cornelia JKT48 mengenakan jilbab memang sudah beredar beberapa hari yang lalu di Instagram. Namun hingga kini keberadaan foto tersebut masih terus menuai kontroversi dari para fans. Stella JKT48 bukanlah seorang muslim, tetapi seperti diketahui ia mengunggah fotonya di instagram beberapa waktu lalu dengan penampilan berhijab layaknya seorang muslimah.

Foto yang di unggah di Instagram pada rabu, (24/07/2013) lalu masih terus dibanjiri komentar dari fans. Tampak juga beberapa komentar yang kontra terakit foto dirinya itu. Hal tersebut membuat para fans yang menyukai foto tersebut langsung membelanya secara serentak.

Selain dipublikasikan di instagram, keberadaan foto tersebut sempat juga dipamerkan oleh Stella melalui akun Twitter miliknya. Foto itu juga diberikan komentar positif yang mengucapkan selamat berpuasa kepada umat Muslim.

Dara kelahiran 3 November 1994 merupakan member JKT48 generasi pertama yang bergabung sejak 2011, bersamaan dengan terbentuknya idol group tersebut. Stella juga terlibat langsung pembuatan album perdana JKT48, Heavy Rotation serta beberapa single terbaru seperti River. Selain menjadi member JKT48, Stella juga memiliki kegiatan lain sebagai aktris. Ia tengah bermain dalam seri televisi bernuansa superhero.

No comments:

Post a Comment